Video Makeup Natural 5 Menit Buat Kamu yang Dikejar Waktu!

Kamu udah diburu waktu dan rasanya nggak bakal sempet makeup? Tenang aja. Video makeup 5 menit ini bakal menyelamatkan kamu dari tampilan wajah kayak bangun tidur!

Kadang capek ya jadi perempuan karena banyak ngehabisin waktu dalam sehari buat dandan. Makanya, nggak sedikit perempuan yang pergi beraktivitas tanpa makeup. Tapi, kalo dipikir-pikir lagi, makeup itu emang bikin rasa percaya diri lebih tinggi. Dan kalian mungkin mulai berpikir kalau mau cantik harus ngehabisin waktu yang banyak di depan kaca. That’s totally wrong. Video makeup ini ngebuktiin kalo dalam 5 menit aja, kamu bisa jadi cantik dan stylish!

Categorised in: ,

This post was written by Claudia Jasmine