• Home
  • >
  • Cinta
  • >
  • Ini Dia Zodiak yang Paling Sering Selingkuh dan Cara Mencegahnya!

Ini Dia Zodiak yang Paling Sering Selingkuh dan Cara Mencegahnya!

Kalau kamu nggak mau sakit hati karena diselingkuhin, Mendingan cek deh zodiak ini!

Selingkuh memang jadi hal yang tabu dan terlarang. Tapi kalau hati sudah memilih ke yang lain mau gimana lagi ya? Makanya kita bakalan kasih tau kamu Zodiak mana yang cocok dan nggak cocok untuk jadi selingkuhan kamu!

Libra & Sagitarius

Kedua Zodiak ini merupakan yang paling jujur di antara yang lain. Banyak penelitian yang menemukan jika orang-orang yang berzodiak Libra dan Sagitarius merupakan orang-orang yang jujur dan setia kepada seseorang. Tetapi namanya juga manusia, kadang banyak godaan menanti. Nggak ada yang tau kan? 😛

Cancer

Kalau kamu orang yang membosankan, lebih baik jangan menjalin hubungan cinta sama si Cancer. Karena walaupun Cancer tergolong setia, tapi mereka sering merasa bosan. Maka kalau ada yang bisa mengisi kekosongan mereka selain kamu, yaa siap-siap diselingkuhin sama si dia

Scorpio

Duh jangan main-main deh sama Scorpio sebelum kamu sakit hati. Zodiak ini terkenal banget pencemburu dan posesif. Tapi ketika dia menemukan seseorang yang lebih menguntungkan dibanding kamu, siap-siap ditinggalin 🙁

Capricorn

Capricorn adalah orang yang perfeksionis. Apalagi masalah percintaan. Kalau dia menemukan kamu bukan sosok yang sempurna buat dia, siap-siap deh ditinggalin sama seorang Capricorn. Tapi kalau dia sudah menerima kamu apa adanya, mending nikahin deh buru-buru!

Aquarius

Aquarius tuh perlu dimengerti. Kalau kamu nggak bisa mengerti dia, kamu akan kebingungan karena bisa aja dia sudah selingkuh tanpa kamu tahu! Selain cerdas, Aquarius dapat menyembunyikan perasaanny lebih dari yang kamu tahu! Makanya kamu harus mengerti bener-bener seorang Aquarius agar dia nempel terus sama kamu!

Virgo

Walaupun mudah merasa bersalah, seorang Virgo tetap bisa selingkuh jika dia merasa pacaran sama kamu udah nggak ada gunanya. Makanya kamu perlu membuat momen-momen kamu dengannya berarti dan jangan keseringan berantem sama si Virgo kalau kamu nggak mau diselingkuhin!

Taurus

Taurus itu orangnya terlalu santai sampai dia nggak perduli akan perasaan kamu ketika dia ketangkep selingkuh! Walaupun dia ngelakuin itu semua untuk merebut perhatian kamu lagi, tapi sebelum semuanya runyam mendingan kamu jangan acuh sama seorang Taurus, apalagi kalau ternyata kamu sudah siap menikah sama dia!

Pisces

Super pede! Karakter utama seorang Pisces. Apalagi soal selingkuh, seorang Pisces nggak perduli kalau dia sudah melakukan kesalahan. Apalagi kalau kamu nggak perhatian dan ada indikasi selingkuh juga. Siap-siap putus!

Leo

Leo adalah orang yang suka dipuji dan berselera tinggi. So, kalau awalnya kamu jadian sama dia cuman gara-gara dia kasihan sama kamu dan ternyata kamu bukan selera dia, mendingan kamu cari yang lain deh sebelum sakit hati!

Aries

Zodiak ini kadang berselingkuh hanya untuk lucu-lucuan aja, apalagi kalau dia bosen sama kamu. Masih kepikiran pacaran sama Aries? Kalau kamu ketemu Aries yang good-looking, tebak aja mantan pacarnya ada berapa. Kalau belasan? Tinggalin! Kalau puluhan? Lupain!

Gemini

Gemini nggak pernah merasa puas. Walaupun kamu sudah sempurna menurut semua orang, seorang Gemini bisa dengan mudah mencampakan kamu demi orang lain yang dapat memuaskan hatinya. So, mending kamu liat gelagat seorang Gemini sebelum jadi pacar kamu.

 

 

 

 

Categorised in:

This post was written by Dianthi Nida