• Home
  • >
  • Cinta
  • >
  • Cari Tahu Karakter Calon Suami Kamu Lewat Hari Lahirnya

Cari Tahu Karakter Calon Suami Kamu Lewat Hari Lahirnya

Lagi bingung menentukan siapa calon suami yang tepat? Mengintip tipe calon suami berdasarkan hari kelahirannya bisa jadi salah satu pertimbangan, lho.

Percaya nggak percaya, banyak hal yang dapat menentukan karakter seseorang. Kamu bisa melihat karakter seseorang lewat tangga lahir, zodiak, shio, bahkan bentuk bagian tubuh seperti telinga, mata dan sebagainya. Nah, buat kamu yang lagi cari calon suami, mengenal karakter cowok yang akan menjadi pendamping kamu hingga akhir hayat adalah hal yang paling penting. Tapi, nggak semua orang punya waktu singkat untuk mengenal karakter atau kepribadian pasangan lewat pacaran yang lama. Kadang, kamu musti membuat keputusan cepat untuk segera memutuskan apakah dia adalah pilihan yang tepat? Kalau bingung, coba aja tanya hari lahirnya. Ini adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari tahu seperti apa tipe calon suami kamu kelak.

Hari Senin

 

Cowok yang lahir di hari ini biasanya murah senyum, selalu ceria dan banyak disukai orang. Karena itulah mereka banyak disukai orang. Kamu nggak akan merasa bosan dekat dengan mereka, karena mereka adalah orang yang menyenangkan dan punya banyak teman. Mereka juga senang membantu orang lain dan tidak pernah pamrih, itulah kenapa mereka terkenal berjiwa besar. Namun siap-siap, kebanyakan cowok yang lahir di hari ini biasanya boros dan gampang tersinggung.

Hari Selasa

 

Kebanyakan cowok yang lahir di hari Selasa adalah orang yang rupawan dan punya kharisma tersendiri, sehingga gampang menarik perhatian orang dan banyak yang suka dengan mereka. Biasanya para cewek akan merasa nyaman dengan mereka yang lahir di hari ini, karena mereka terkenal mampu mengatasi masalah hidup dengan sabar dan tenang. Namun hal yang bertolak belakang adalah mereka jadi mudah dipengaruhi orang lain sehingga gampang plin plan. Terkadang mereka bisa juga jadi egois dan keras kepala.

Hari Rabu

Mereka adalah orang yang murah hati, sayang terhadap sesama dan dermawan. Kebanyakan mereka yang lahir di hari ini punya jiwa sosial yang tinggi dan senang membantu orang lain serta sering merasa kasihan begitu melihat ada orang yang lagi kesusahan. Sifat baik mereka justru sering mendatangkan rejeki dan keberuntungan. Walau mereka nggak banyak bicara dan cenderung pendiam, tapi mereka gampang diajak ngobrol seru.

Hari Kamis

Cowok yang lahir hari ini adalah para pekerja keras. Mereka pantang menyerah dan selalu berusaha menyelesaikan segala sesuatu. Mungkin itu pula yang bikin mereka seperti orang hiperaktif. Walau begitu, mereka selalu fokus dalam mengerjakan sesuatu dan sangat optimis dengan hasil akhirnya. Mereka juga senang dipuji dan dirayu. Jadi, gampang membuat mereka berada di atas angin.

Hari Jum’at

Para cowok yang lahir di hari Jum’at biasanya seorang petualang. Mereka seneng banget traveling dan nyari pengalaman atau kegiatan baru. Mereka juga seorang yang sangat aktif dan nggak mudah menyerah dengan tantangan. Sayangnya, kebanyakan dari mereka adalah orang yang egois dan suka memilih-pilih teman dalam bergaul.

Baca juga: Lagi Mempersiapkan Pernikahan? Jangan Sampai Terlewatkan Hal Penting Ini!

Hari Sabtu

via GIPHY

Sebenarnya mereka yang lahir di hari Sabtu punya karakter yang hampir sama dengan mereka yang lahir di hari Jum’at. Senang berpetualang ke tempat-tempat baru dan sangat mudah bergaul dengan banyak orang. Mereka adalah para pekerja keras yang optimis. Namun, sifat tidak sabaran akan gampang muncul serta cenderung mau menang sendiri.

Hari Minggu

via GIPHY

Mereka yang lahir di hari ini punya sifat menyenangkan serta selalu bijaksana dalam menjalani hidup. Mereka juga sangat sabar dalam menghadapi sesuatu tantangan hidupnya, walau sebesar apa pun tantangan itu. Nah, yang terpenting, mereka ini sangat setia sama pasangannya dan dianggap mampu menjadi seorang pemimpin yang hebat.

Udah kebayang kan gimana tipe calon suami idaman kamu nantinya? Well, kamu nggak harus percaya sepenuhnya, tapi paling nggak bisa jadi referensi buat mencari tahu karakter pasangan kamu.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza