• Home
  • >
  • Cinta
  • >
  • 10 Topik WA Buat Mancing Perhatiannya Selama Libur Lebaran

10 Topik WA Buat Mancing Perhatiannya Selama Libur Lebaran

Kamu bukan tipe cewek yang suka flirting? Mau whatsapp cowok idaman kamu selama libur lebaran buat sekedar basa-basi sambil cari-cari perhatian tapi nggak tau mau nulis apa? Berikut panduannya, bonusnya: kamu bisa memenangkan hatinya.

Punya cowok idaman baru? Kamu pasti lagi getol-getolnya nyari perhatiannya. Semakin sering kamu kasih dia kode, semakin dia sadar kalo kamu emang naksir dia. Nah, berhubung sebentar lagi libur lebaran, kamu pasti bakal jarang ketemu langsung dengan cowok idaman kamu itu. Satu-satunya cara buat nyari perhatian dia adalah lewat chat di Whatsapp. Yang jadi masalah, kamu bukanlah tipe cewek yang suka flirting, apalagi lewat kata-kata. Memang, kebanyakan cewek lebih suka memberi kode lewat gestur ketimbang teks atau kata-kata. Jangan khawatir, dari pada bingung, contek aja beberapa ide teks basa basi yang nggak murahan berikut ini, yang bisa bikin dia selalu keinget sama kamu selama libur lebaran ini.

Trik: Gunakan makanan

Trik-Gunakan-Makanan

Cara ini selalu berhasil. Kalau cowok gebetan kamu doyan makan, gunakan momen makanan khas lebaran buat bikin kuis berhadiah lewat teks Whatsapp. Dijamin seru, unik, dan kalo kamu suka masak, kamu bisa nunjukin skill kamu buat bikin dia terkesan.

Trik: Kasih dia pujian

Trik-Kasih-Dia-Pujian

Kamu nggak pernah salah kalo ngasih cowok pujian, apalagi soal penampilannya. Siapa sih yang nggak suka kalo dipuji penampilannya? Ini akan memancing percakapan yang lebih panjang dari dia.

Baca juga: Cowok idaman kamu naksir sohib kamu? Ini yang perlu kamu lakuin!

Trik: Munculkan percakapan yang sudah lalu

Trik-Munculkan-Percakapan-yang-Sudah-Lalu

Kamu tiba-tiba teringat percakapan yang pernah kalian lakukan sebelumnya? Pakailah percakapan itu sebagai referensi untuk membuka percakapan baru. Yang pasti kalo percakapan itu pernah berhasil, pasti berikutnya bakal ikutan lancar.

Trik: Buat dia ikutan hadir

Trik-Buat-Dia-Ikutan-Hadir

Ini cara yang paling aman buat ngajak gebetan kamu ketemuan, tanpa harus terlalu blak-blakan. Jangan malu-malu buat nunjukin kalo kamu mengharapkan dia hadir di acara yang akan kamu hadiri.

Trik: Ajak dia jogging

Trik_Ajak-Dia-Jogging

Kalo cowok kamu termasuk orang yang atletis dan sering olahraga, tanya dia biasa jogging di pagi hari. Terutama setelah sahur. Kamu bisa jadiin ini alasan buat ikutan olahraga, biar bisa ketemuan si dia.

Trik: Nggak mudik

Trik-Nggak-Mudik

Kalo kamu tahu dia nggak mudik, dan kamu pun nggak ke mana-mana selama libur lebaran, nggak ada salahnya jadikan ini sebagai alasan buat ngisi kebosanan. Ajak dia jalan-jalan santai.

Trik: Ucapan selamat pagi

Trik-Ucapan-Selamat-Pagi

Entah itu ucapan selamat bangun tidur atau selamat sahur, buat dia tau kalo dia adalah orang yang pertama kali kamu ingat ketika baru bangun tidur. Dijamin dia bakal mengawali harinya dengan mengingat kamu juga.

Trik: Buat dia berpikir

Trik-Buat-Dia-Berpikir

Ketika seorang ngirimin kamu pesan seperti ini, kamu pasti nggak mungkin nggak penasaran isi dari mimpi tersebut. Begitu pula dia! Ini adalah cara yang tepat buat nambah misteri. Dia bakal penasaran dan pasti bakal terlibat percakapan panjang sama kamu.

Baca juga: Cari tahu karakter calon suami lewat hari lahirnya!

Trik: Silaturahmi

Trik-Silaturahmi

Lebaran emang waktu yang paling tepat buat silaturahmi, jadi kamu nggak pernah salah buka percakapan pakai alasan ini. Ajak dia mampir ke tempatmu, atau ajak ketika ada teman-teman kamu yang lagi mampir ke rumah.

Trik: Terus terang

Trik-Terus-Terang

Kalau kamu nggak keberatan buat jujur sama dia, nggak ada salahnya kamu nulis ini di teks Whatsapp kamu. Biasanya cowok bakal terpancing percakapan dan penasaran apa yang sebenernya kamu kangenin dari dia.

Udah kebayang kan? Nah, mendingan, simpan ini buat contekan selama libur lebaran kamu nanti ya. Biar nggak bingung buat ngucapin apa lewat Whatsapp ke gebetan kamu itu.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza