• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Resmi Umumkan Putus, Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid & Ibunya

Resmi Umumkan Putus, Zayn Malik Unfollow Gigi Hadid & Ibunya

Di Twitter, Zayn Malik mengumumkan telah putus dengan Gigi Hadid. Banyak fans yang menyayangkannya. Source: pinterest

Setelah menjalin cinta selama dua tahun dan “putus-nyambung” kali ini Zayn dan Gigi a.k.a ZyGi telah resmi putus. Pasangan nomor dua yang sering menjadi “couple goals” setelah Justin Bieber dan Selena ini mengumumkan peresmian bahwa mereka telah berpisah via Twitter.

Dalam tweet-nya Zayn Malik mengaku sangat mengagumi Gigi Hadid dan tetap berteman meski mereka sudah putus. Dewasa sekali ya!

Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya menghormatinya dan sangat kagum kepada Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman,” tulis Zayn Malik.

“Dia (Gigi) memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para fan kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ,” kata Zayn.

Kakak Bella Hadid ini juga turut bercuit dan menyayangkan harus mengakhiri hubungan mereka.

Pernyataan putus kadang terdengar bukan hal yang personal, karena tidak cukup dituangkan lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun… tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum. Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Di masa depan, apapun yang nantinya akan terjadi, pasti akan terjadi,” tulis Gigi Hadid.

Dikabarkan alasan dua sejoli yang sering beromantis ria ini harus berpisah karena kesibukan karier mereka. Sebelum mereka mengumumkan via Twitter, ternyata Zayn Malik sudah lebih dulu meng-unfollow Gigi dan ibunya, Yolanda Hadid. Karena hal tersebut banyak yang sudah bertanya-tanya dan langsung mencuri perhatian para fans dan juga pengikut sosial media keduanya.

1

Banyak juga yang menanyakan soal tato tanda cinta yang pernah dibuat Zayn di dadanya. Tato bergambar mata Gigi Hadid yang menghiasi tubuh mantan personel One Direction ini membuat para fans semakin baper. Hingga saat ini tato bergambar mata Gigi masih menghiasi Tubuh Zayn.

Sejumlah fans sangat menyayangkan hal tersebut dan berharap mereka berdua akan kembali lagi seperti Jelena. Menurut kamu, apakah mereka akan CLBK seperti Jelena?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza