• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Kosmetik dari Para Seleb Indonesia. Yes or No?

Kosmetik dari Para Seleb Indonesia. Yes or No?

Kosmetik para seleb ini, yes or no buat dicoba dan dipakai? Simak opini make up artist dan beauty influencer ini

Lipstick, beauty item paling populer. Pilihannya makin banyak plus harganya terjangkau. Pantas aja kalau yang sekarang muncul nggak cuma produk lansiran brand lokal, tapi juga brand milik para seleb dan influencer. Nggak mau ketinggalan, mereka meluncurkan produknya masing-masing. Kosmetik para seleb ini, yes or no buat dicoba dan dipakai? Simak opini make up artist dan beauty influencer ini :

Decha – Make up Artist

Decha

Yes! Local produk nggak berarti jelek. Sekarang kebutuhan lipstick lokal sanggat tinggi. Nggak heran kalau para produsen lokal banyak bersaing. Mulai dari warna sampai kualitas, nggak terkecuali juga para seleb yang ikutan berkompetisi.

Saya pernah coba lipstick milik Olla Ramlan dan Lizzie Parra, dan saya suka. Pilihan warna nude dan shade kecoklatannya ada banyak pilihan.

Biarpun produk lokal nggak kalah sama produk impor. Walaupun harganya murah, tapi kualitas jangan sampai kalah. Sebagai make up artist, concern terbesar saya adalah soal drying effect. Saya sangat nggak menyarankan pakai lipstick yang setelahnya meninggalkan efek kering dan pecah-pecah di bibir.

Soal fragrance juga harus diperhatikan. Ingat, kalau terlalu wangi artinya ada banyak kandungan fragrance di dalamnya, dan itu nggak bagus. Yang terbaik adalah yang kandungannya natural.

Rachel Goddard – Beauty Influencer

RachelGoddard

Yes banget.

Saya pernah coba lipstick-nya Ashanty, Olla Ramlan, Aurell, Ussy Sulistyawati, dan Lizzie Parra. Favorit saya lipstick Lizzie Parra. Parah, keren banget! Oke banget waktu dipakai dan kelihatan sekali kalau diproduksi secara serius. Tapi sayi saya juga suka lipstick-nya Ashanty. Varian warnanya bagus-bagus!

Menurut saya, kalau mau bikin lipstick, yang pertama harus diperhatikan adalah formulanya. Kalau udah nyaman di bibir, pasti orang langsung mau beli shade lain. Nah, berhubung orang Indonesia tipenya suka yang natural look. Jadi sebaiknya bikin warna natural dan pastiin kemasannya punya ciri khas sendiri, jangan ikutin brand impor.

Pengen coba juga? Tapi sebelumnya, cari tahu cara memilih warna yang cocok sama warna kulit kamu.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza