• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Ibu Hamil, Tampil Seru dan Stylish Ala Ellyse Sinsilia, Yuk!

Ibu Hamil, Tampil Seru dan Stylish Ala Ellyse Sinsilia, Yuk!

Inspirasi ini akan menyegarkan kembali inspirasi kamu soal bergaya stylish walaupun sedang hamil.

Jangan jadikan kehamilan penghambat untuk tampil stylish. Bayangkan kalau kamu cuma mengandalkan babydoll untuk gaya setiap hari. Bisa dikomplain suami karena kamu jadi kurang cantik saat hamil. Nggak harus selalu pakai baju hamil, kok. Perempuan zaman sekarang sah-sah saja pakai baju biasa saat hamil. Asal tahu triknya, kamu bisa terlihat langsing seperti lagi nggak hamil. Lihat inspirasinya dari Ellyse Sinsilia, ya!

Gaya Santai Dengan Blus Longgar

gaya_santai_blus_longgar

Blus bergaya bohemian bisa jadi item andalan saat hamil. Modelnya yang longgar akan nyaman banget dipakai. Kali ini, ganti celana legging dengan slip dress untuk paduan blus kamu. Nggak pernah terpikirkan kan sama kamu kalau gaya ini juga keren buat ibu hamil? Gunakan flat shoes dari Details dengan model tali belakang agar kamu juga tetap nyaman berjalan seharian.

Permainan Dress Asimetris

dress_asimetris

Kamu tahu nggak salah satu cara mengakali berat badan naik saat hamil tapi tetap terlihat langsing? Bermain dengan dress asimetris! Pilih dress dengan bagian bawah yang panjangnya berbeda, hal ini agar pusat perhatian tertuju pada dress-mu. Pakai topi pantai biar gaya makin asyik dan santai. Tasnya jangan lupa pakai model bucket yang masih tren berikut.

Power Suit

power_suit

Nggak cuma selebriti dan influencer dunia saja yang pakai tren ini. Ellyse Sinsilia juga pakai, kok! Tapi apa tren ini cocok buat ibu hamil? Jawabannya: cocok! Triknya, pilih celana dengan model karet jadi bisa dipakai buat kamu yang usia kehamilannya belum terlalu besar. Warna hitam akan menyamarkan perut yang membuncit. Pakai aksesori klasik seperti anting hitam dari Soho ini sebagai paduan manis.

Layer Trick

layer_trick

Buat yang beranggapan kalau main layer akan membuat tubuh jadi tambah berisi, ada satu cara yang bikin kamu tetap terlihat langsing. Coba outerwear dengan warna kontras dan bermodel longgar. Pusat perhatian pun akan langsung teralihkan. Turtle neck yang biasa kamu pakai buat cuaca dingin juga boleh dipergunakan. Tambahkan tas yang senada dengan blazer agar gaya maksimal.

Pertolongan Outerwear

outerwear

Salah satu trik tampil stylish saat hamil adalah mengenakan outerwear panjang. Fashion item ini bermanfaat untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan menyamarkan area perut. Apalagi kalau kamu mengenakan dalaman bermotif dan celana putih sebagai penetral. Makin stylish dan up to date! Gunakan juga mules yang nyaman dari Connexion sebagai pelengkap gaya.

Berbagai gaya untuk ibu hamil di atas tentunya seru karena dilengkapi sama pilihan aksesori yang harganya sangat terjangkau. Ibu yang bijak harus pintar memilih dong, tentunya!

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza