• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Ternyata Hal Inilah Yang Bikin Petra Sihombing Jatuh Cinta Sama Aquila Firrina

Ternyata Hal Inilah Yang Bikin Petra Sihombing Jatuh Cinta Sama Aquila Firrina

Hari pernikahan yang manis dan stylish, ternyata Aquila Firrina juga selalu tampil keren sehari-hari. Intip gayanya, yuk!

Berprofesi sebagai seorang model, nggak heran kalau pesona Aquilla Firrina, sapaan akrabnya, begitu kuat. Sehari-hari ia selalu tampil stylish layaknya gaya di catwalk. Petra Sihombing pastinya nggak bisa mengelak hal satu ini. Selain personaliti, gaya Firrina pasti membuatnya selalu terinspirasi. Nggak jarang Firrina sering jadi model pribadi buat Petra yang kini sudah jadi suaminya. Kita lihat gaya OOTD-nya, yuk!

Serba Putih Sentuhan Maskulin


Kalau kamu tanya gaya personal Firrina, pastinya jauh dari kesan feminine. Firrina lebih suka mengeksplor gayanya dengan baju-baju oversized dan sentuhan maskulin. Mulai dari kemeja sampai aksesori. Jangan-jangan kemeja yang dipakai Firrina ini punya Petra. Kamu juga bisa pakai kemeja laki-laki dengan pilihan dari brand ini.

Tampil Edgy Pakai Maroon

A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on


Sedang ganti gaya dari serba hitam dan ingin tampil beda tapi belum berani pakai warna cerah? Lihat jawabannya pada gaya Firrina ini. Pakai warna maroon untuk outerwear dan bawahan seru juga untuk dicoba. Percaya deh kamu nggak akan bikin orang yang melihat jadi silau. Intip outerwear serupa dari Connexion untuk bikin gayamu seseru Firrina.

Kasual Dengan Warna Pastel


Sentuhan maskulin selamanya nggak harus pakai barang-barang milik pacar atau suami. Kamu bisa mengenakan atasan yang kamu beli di Ladies Fashion seharga 45 ribu saja. Padukan sama celana baggy dan tas kanvas berbahan ringan untuk gaya kasual yang kekinian. Sepatunya coba pakai flat mules yang lagi tren, ya!

Gaya Tomboy Pakai Pencil Skirt

A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on


Karena di kamus Firrina gaya feminine itu nggak bisa berdiri sendiri, jadi harus ada sentuhan tomboy di dalamnya. Misalnya saja, saat mengenakan pencil skirt dan blus senada, Firrina nggak akan memakai high heels, malah ia memilih pakai sepatu brogue dan kaos kaki. Tapi hasilnya keren banget, kan? Sepatu yang mirip bisa kamu beli di Laviola seharga 200 ribuan.

Etnik Dengan Celana Denim

A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on


Ayo ceritakan seperti apa gaya andalan kalian saat pakai celana denim? Kalau Firrina suka memadukan celana denim dengan gaya etnik. Nggak harus pakai atasan bergaya bohemian untuk menciptakan gaya ini, kamu cukup memakai scarf dengan motif etnik. Biar makin keren, sepatunya sneakers saja. Pilihan celana denim masa kini bisa kamu lihat di C2.

Gimana seru banget kan lihat gaya Firrina yang asyik? Kalau bingung lagi mau bergaya apa buat nge-date sama gebetan, ikuti saja gaya Firrina. Siapa tahu doi juga jatuh cinta dan kamu bisa bikin pesta pernikahan ala Petra dan Firrina.

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther