• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Teman Tapi Menikah, Perjalanan Cinta Kocak ala Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Teman Tapi Menikah, Perjalanan Cinta Kocak ala Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Film yang nggak cuma cocok buat ditonton sama pacar, pas juga buat seseruan sama teman-teman se-gank.

Siapa nggak kenal sama Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion? Pasangan influencer ini populer banget. Nggak heran kalau kisah cinta mereka yang diambil dari novel yang ditulis oleh Ayudia diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama, Teman Tapi Menikah dan dapat sambutan seru!

Serunya lagi, film ini udah heboh duluan sebelum rilis. Gara-gara pemerannya, Adipati Dolken dan Vanesha Perscilla yang digosipin pacaran, sampe liburan bareng. Padahal Vanesh baru aja naik daun setelah membintangi film Dilan 1990.

Kocak sepanjang film

Image3

Film ini emang cocok banget buat refreshing, karena banyak banget adegan yang bikin ngakak. Maklum, deh pasangan Ayudia dan Ditto kan udah sahabatan sejak masih SMP. Dan dua-duanya sama-sama humoris banget. Dan berhubung awalnya temenan, pasti nggak ada kata jaim.

Penggambaran yang pas banget

Image5

Adipati Dolken yang tampan cocok banget main jadi Ditto yang kesehariannya suka asal dan kocak. Dia sangat bisa menirukan gaya Ditto yang nggak bisa diam. Dari mulai gaya ngomong, ekspresi wajah, sampai aksinya waktu lagi main percussion. Bahkan Adipati bisa dengan pas menirukan gaya ngomong bahasa Inggris Ditto yang suka salah dan kelibet sendiri. Begitu juga Vanesh. Ekspresi a la Ayudia yang suka mebelalakkan mata dan ketawa lepas. Pas!

Hebatnya lagi, pasangan Adipati dan Vanesh dapet banget chemistry-nya di film ini. Jangan salah, keduanya bahkan bisa lebih natural dari duet Vanesh sama Iqbal di film Dilan. Percaya nggak?

Kostum dan propertinya keren

Image4

Sepanjang film mata kamu juga bakal dimanjakan sama properti yang keren-keren. Dari mulai seragam SMP, baju-baju dan aksesori yang dipakai Ayudia dan Ditto, sampai scene dramatis yang muncul di tengah dan akhir cerita. Film ini juga dengan tepat menggambarkan personal style Ayudia dan Ditto. Misalnya Ditto yang sering banget pakai t’shirt polos dancelana pendek. Atau Ayudia yang sebelum berhijab sering pakai aksesori seperti anting panjang atau kalung.

Happy ending, sih udah pasti

Image1

Sesuai sama judul dan kondisi Ayudia dan Ditto, semua tahu kalau pasangan ini menikah. Tapi, yang keren adalah film ini bisa banget menggambarkan kedekatan pasangan ini selama 12 tahun. Dijamin bakal terharu waktu pasangan yang awalnya cuma cela-celaan dan saling curhat, beneran jadi pacar dan menikah, karena Ditto udah pede banget dan merasa punya sesuatu buat Ayudia. Adegan Ditto melamar Ayudia bisa dibilang jadi highlight film ini. Tapi jangan dulu bayangin adegan super romantis ya. Walaupun sama-sama bikin terharu, sih. Penasaran nggak?

Semoga hubungan kamu sama pacar makin mesra, deh habis nonton film ini. Tapi, jangan nonton melulu ya. Coba juga ide kencan yang lain biar seru dan nggak monoton.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza