• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Tampilan Para Seleb Yang Mirip Saat Hadir ke Grammy Awards 2018

Tampilan Para Seleb Yang Mirip Saat Hadir ke Grammy Awards 2018

Kalau kamu ketinggalan lihat siapa yang paling keren tampil di karpet merah Grammy Awards kemarin, belum terlambat kok!

Beberapa dari kamu yang sibuk pasti nggak sempat melihat update acara Grammy Awards 2018 yang diadakan akhir Januari yang lalu. Apalagi soal gaya seleb yang datang. Seru banget untuk tetap kita bahas. Nggak ada kata basi untuk cari inspirasi tampil keren saat pesta yang datangnya dari para musisi berikut. Kita lihat yuk siapa yang terbaik di karpet merah!

Rita Ora Vs Miley Cyrus

rita_ora_vs_miley_cyrus

Sama-sama pakai gaya klasik dengan pilihan warna hitam, tapi keduanya punya cara tersendiri bagaimana menginterpretasi dresscode biar nggak membosankan. Rita Ora dengan gaun panjang berbelahan tinggi, sedangkan Miley dengan jumpsuit hitam bergaya simple. Kali ini, Miley Cyrus yang menang dan gayanya bisa dijadikan inspirasi kalau kamu mau terlihat lebih langsing. Beli terusannya di sini saja!

Hailee Steinfeld Vs Kristin Cavallari

hailee_steinfeld_vs_kristin_cavallari

Kunci tampil di Grammy nggak seperti menghadiri penghargaan Oscar di mana yang datang harus selalu elegan. Kalau di Grammy, tampil sedikit out-of-the-box justru bisa menghantarmu ke posisi best dressed. Seperti gaya Hailee yang keren dengan boots warna ungu dan dress putih. Jadi tahu dong siapa pemenangnya?

Dress putih cantik buat dipakai sama boots, belinya di Jo & Nic.

Lady Gaga Vs Heidi Klum

lady_gaga_vs_heidy_klum

Thumbs up buat Lady Gaga yang kali ini berhasil tampil anggun di karpet merah tanpa gaya yang aneh. Akhirnya ia pun bisa membuat gaya Heidi Klum jadi terlihat biasa saja berkat gaunnya yang cantik. Gaun renda dan rambut di-bleech ternyata keren juga, ya! Kamu harus coba nih saat datang ke kondangan berikutnya.

Pakai dress renda model pendek juga seru, coba jajal dress ini!

Ashanti Vs Eve

ashanti_vs_eve

Kiprah mereka di dunia tarik suara memang nggak begitu santer terdengar seperti nama Beyonce, Pink, ataupun Rihanna, tapi urusan gaya karpet merah keduanya nggak kalah, kok. Hanya saja untuk Grammy tahun ini penampilan Ashanti terlalu formal. Jadi piala best dressed harus jatuh ke Eve, deh!

Kalau pakai baju glitter seperti mereka, jangan lupa senada sama sepatunya. Cek sepatu glitter dari Detailsberikut!

Kesha Vs Anna Kendrick

lady_gaga_vs_heidy_klum

Sepertinya setelan blazer dan celana bahan jadi gaya alternatif paling keren di karpet merah tahun ini. Banyak banget yang bosan pakai dress lalu beralih ke gaya maskulin. Seperti yang dilakukan oleh Kesha dan Anna Kendrick. Sayangnya penampilan Kesha kurang berkesan karena masih berantakan. Jadi, Anna Kendrick patut dijuluki yang terbaik soal gaya satu ini.

Coba pakai blazer berikut dipadukan sama celana senada saat ke pesta.

Yuk, sekarang giliran kamu yang menentukan siapa yang layak mendapat piala gaya di Grammys 2018!

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza