• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Cara Gampang Pakai Motif Kotak-Kotak yang Jaman Now

Cara Gampang Pakai Motif Kotak-Kotak yang Jaman Now

Sejak akhir tahun lalu, motif kotak-kotak berseliweran di sana-sini. Popularitasnya pun belum pudar, hingga sekarang.

Beberapa tahun lalu, mungkin motif kotak-kotak umumnya hanya dipakai orang sebagai kemeja. Jarang yang memakainya sebagai celana. Perempuan mungkin punya rok kotak-kotak. Jas kotak-kotak? Jadul banget! anggapan itu berubah, setelah motif ini berseliweran, tampil dengan cara baru dan lebih keren bahkan jadi favorit di media sosial. Lihat beberapa cara cowok di bawah ini memakai motif kotak-kotak sesuai dengan gaya mereka.

Martin Praja, chef, 32

street-martin

Seperti yang terlihat di Martin, ia memilih celana dengan motif kotak-kotak. Ditambah warnanya merah menyala. Sesuatu yang memang hanya berani dilakukan oleh mereka yang berani berekspresi lewat apa yang dipakai. Motif yang konvensional, tapi dalam warna terang ini cocok dipadankan dengan sesuatu yang berbau army. Martin melengkapi gayanya di sini dengan jaket warna hijau camo.

Baca Juga: Fashion item dari Matahari Mall wajib punya, 40 ribuan aja!

Faisal Nursyahid, freelancer, 23

street-faisal

Motif kotak-kotak tak lagi muncul dengan visual yang besar-besar. Tak hanya dengan model kemeja biasa (yang biasanya adalah lengan panjang). Warnanya pun makin beragam. Dari yang berwarna terang, sampai yang cenderung monokromatis. Seperti yang dipakai oleh Faisal. Motif kotak-kotak warna monorkom ini pun sekarang sangat populer, di kalangan laki-laki mau pun perempuan. Bagusnya lagi, motif ini sangat fleksibel. Untuk kesempatan resmi bisa, santai pun bisa.

Raivan, influencer dan fotografer, 24

street-raivan

Dulu membayangkan laki-laki memakai motif kotak-kotak atas bawah mungkin kesannya jadi sangat berlebihan. Tidak lagi, jika motif kotak-kotak yang dipakai cenderung rapat-rapat dan dalam warna monokromatis atau netral yang trendy. Paduan atas bawah ini sekarang muncul dalam bentuk setelan, jas dan celananya, atau jaket dan celananya. Seperti yang dipakai Raivan di sini. Satu lagi, walau gaya ini dengan cara pakai tertentu akan berkesan rapi, tapi dengan tambhan kaos dan sepatu sneakers serta aksesori gaya ini justru berkesan lebih edgy dan street. Sekali lagi, sesuai kepribadian saja.

Baca juga: Seleb pria berzodiak Aries ini pekerja keras banget!

Stanley dirga, editor, 33

street-stanley

Kalau belum sanggup memakai motif kotak-kotak yang hits ini atas bawah, kembali saja pada yang klasik. Pakai kemeja motif kotak-kotak dengan semua jenis celana. Dari celana rapi, sampai celana jeans. Selipkan kaos putih favorit di balik kemeja untuk aksen kasual. Kancingkan kemeja bila ingin lebih rapi.

Cari kemeja kotak-kotak untuk melengkapi gaya kamu? Tak usah jauh-jauh mencarinya, intip MAVIS di Matahari Mall yang juga kebetulan sedang mengadakan promo. Dan sebetulnya, tak hanya kemeja kotak-kotak, MAVIS juga punya deretan koleksi keren lain untuk gaya kasual yang bikin kamu tambah ganteng.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza