• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Tampil Gaya Saat Ramadhan Pakai Baju Nuansa Hitam Putih Ala Jenahara

Tampil Gaya Saat Ramadhan Pakai Baju Nuansa Hitam Putih Ala Jenahara

Biasanya baju muslim selalu identik dengan gaya feminin. Kenyataannya nggak selalu begitu, apalagi setelah melihat paduan gaya ala Jenahara berikut!

Gaya apa yang biasa menjadi andalan kamu saat Ramadhan? Kalau kamu belum pernah mencoba tampil pakai monokrom sebulan penuh, tahun ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengubah penampilan. Nggak perlu sebulan penuh dulu, lima hari sudah cukup untuk membuat gaya lebih keren dengan hitam dan putih. Butuh panduan dan inspirasi? Simak saja langsung dari fashion designer satu ini.

Sentuhan Tak Terduga


Pakai hitam dari atas sampai bawah boleh, tapi kalau mau gayamu nggak ketebak oleh orang-orang di sekeliling, kamu bisa menambahkan aksesori warna berani. Tas warna oranye langsung mengubah tampilan hitam jadi nggak terlalu gelap. Coba lakukan hal yang sama dengan memakai tas dari Jesy yang harganya cuma 70 ribuan.

Pakai Satu Motif


Pakai warna monokrom bukan berarti gaya hanya terpaku pada baju polos. Motif pada baju atau celana ampuh banget untuk bikin penampilan kamu nggak membosankan. Celana lebar bermotif dengan blazer atau blus bertali boleh jadi andalan. Pakai high heels ini ya supaya celana pantalon nggak membuat tubuh kamu tenggelam.

Sentuhan Denim Gelap

Kalau bosan dengan paduan serba hitam atau putih, tambahan denim pada outfit akan menjadi alternatif paling keren yang bisa kamu terapkan. Contoh Jenahara yang menambahkan outer panjang denim berwarna gelap untuk kaos putih dan celana panjang hitamnya. Kamu mau bergaya seperti Jenahara? Ini nih denim paling pas untukmu.

Detail Feminin


Gaya monokrom nggak selalu identik dengan gaya maskulin. Sentuhan feminine pada detail baju akan membuat gayamu manis. Celana dengan aksen renda bisa menjadi bawahan pas untuk menemani atasan yang bergaya tegas. Celana renda dengan blazer, misalnya. Contek panduannya dari sang guru. Tinggal pakai dalaman bermotif berikut, deh!

Aksesori Statement

Selain kalung, anting atau tas dengan model berani dan kekinian, aksesori statement lain bisa berupa belt bergaya obi sebagai pelengkap baju monokrom bernuansa simple. Seperti Jenahara yang sukses membuat outfitnya terlihat lebih seru, kamu juga bisa kok terlihat seperti itu. Beli belt satu ini untuk dress hitam kamu, ya!

Yuk, kapan kamu mulai berani mencoba gaya monokromatis ala Jenahara? Mulai minggu ini, gimana? Siapa tahu Ramadhan kamu tahun ini jadi lebih asyik!

Categorised in: ,

This post was written by Jessica Esther