• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Rahasia Gaya Keren Chicco Jerikho Ternyata Gampang! Ikuti Caranya

Rahasia Gaya Keren Chicco Jerikho Ternyata Gampang! Ikuti Caranya

Selalu terlihat keren, sebenarnya gaya aktor tampan Chicco Jerikho sama saja kayak cowok kebanyakan. Apa yang dia pakai rasanya kita sudah punya.

Kalau dilihat penampilan Chicco Jerikho, sebenarnya suami aktris Putri Marino ini punya gaya kayak cowok kebanyakan. Apa yang Chicco pakai adalah selera rata-rata cowok yang senang tampil maskulin, tak berlebihan. Yang tahu kapan harus total dengan gaya kasual, atau rapi untuk kesempatan yang sedikit lebih resmi. Mari kita lihat bersama-sama.

Kemeja polo yang klasik

Pasti susah menemukan cowok yang nggak punya kemeja model polo ini. Bahannya nyaman, pilihan warnanya biasanya banyak dan meski bahannya cukup kasual tapi modelnya yang klasik juga pantas dipakai untuk momen-momen semi formal. Setidaknya, setiap cowok punya kemeja polo dalam warna hitam dan putih. Lebih lagi, jaman sekarang kemeja polo bahannya juga ada yang cukup tipis – tidak setebal yang standar. Pakai dengan celana kain, atau celana jeans mampu hasilkan gaya yang berbeda. Dan terlihat di sini, Chicco memilih kemeja polo karena praktis, tapi tetap keren. Intip brand MAVIS di Matahari Mall yang punya banyak pilihan warna kemeja polo basic dan keren ini guys.

Baca juga:Ini hal yang bikin Petra Sihombing tergila-gila dengan istrinya

Jaket hoodie

Terlihat jelas bahwa Chicco adalah pribadi yang menyukai hal yang praktis. Dia nggak mau gaya sehari-harinya kelewat rumit, jadi malah membuat tidak nyaman. Sama seperti banyak cowok di luar sana, kombinasi jeans, kaos dan sneakers juga favorit dari suami aktris Putri Marino ini. Kalau sedang butuh outer yang bikin hangat, atau sekedar melindungi dari panas matahari, angin yang kencang, jaket hoodie juga jadi andalan Chicco yang sedang mempersiapkan diri untuk ikut marathon di London itu. MAVIS di Matahari Mall punya beberapa tawaran jaket hoodie yang kece, nih. Bisa jadi teman naik motor, sampai pacaran di bioskop, kan?

Selalu punya jas atau blazer yang bisa tampil formal atau kasual


Saat ingin punya jas atau blazer, atau menambah koleksi yang sudah ada, selalu pikirkan semua kesempatan dimana kamu akan memakainya. Pikirkan, kalau dipakai dengan gaya formal seperti apa atau kalau dipakai dengan kaos masih oke, nggak? Dengan begini, pembelian kita akan jadi belanja yang bijak. Nggak ada gunanya punya atau beli barang tertentu tapi hanya bisa dipakai terbatas. Dan bagusnya, saat kita bingung mau berpakaian seperti apa, paduan kaos atau kemeja dengan blazer nggak pernah salah. Dan di 2018 ini, blazer punya tempat yang bagus di lingkaran trend. Karena bisa dipakai dengan celana kain, celana jeans, sampai celana olahraga.

Baca juga: Memakai beberapa barang ini di 2018, bukti bahwa era 90an trend kembali

Bermain dengan padu padan


Gunanya punya setidaknya beberapa jenis blazer dan jas adalah kemungkinan padu-padan akan makin banyak. Seperti gaya Chicco di sini. Chicco memakai blazer tipis warna abu-abu dengan tekstur, yang dipakai dengan kemeja bermotif. Motifnya juga bukan yang konvensional, seperti helai daun. Di sini, Chicco memilih warna kemeja yang kurang lebih sama dengan blazer-nya. Menciptakan kontras yang menarik. Bisa dicontoh. Jadi, kalau punya kemeja pantai yang nggak heboh, sebenarnya bisa kok dipakai dengan blazer. Asal nyambung warnanya. Di gaya ini, Chicco melengkapi penampilannya dengan celana jeans hitam dan sepatu boots. Dan dengan padu-padan macam ini, ke undangan juga nggak masalah.

Lihat, kan? Kuncinya memang ada pada kreativitas padu-padan dan memiliki beberapa barang yang bisa dipakai dengan berbagai kemungkinan. Menghasilkan gaya yang mungkin akan jadi ciri khas kita. Signature style, bahasa Inggrisnya. Jangan lupa cek MAVIS di Matahari Mall untuk dapatkan kemeja polo, juga jaket hoodie keren supaya ganteng kayak Chicco!

 

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza