• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Begini Tampilan Para Seleb Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabatnya

Begini Tampilan Para Seleb Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabatnya

Para pengantin yang tampil bersinar di acara pernikahan ditambah para bridesmaid yang stylish tentunya membuat acara makin lengkap!

Di sebuah acara pernikahan biasanya para pengantin selalu ditemani para bridesmaid yang notabene adalah sahabat terdekat. Sesuai dengan tema warna pernikahan, para bridesmaid pun tampil stylish di samping pengantin dan ikut jadi pusat perhatianlewat baju dan aksesori yang mereka kenakan. Seperti para selebriti yang jadi bridesmaid berikut.

Atiqah Hasiholan


Di nikahan Chicco Jericho dan Putri Marino, para bestman dan bridesmaid didominasi oleh deretan selebriti terkenal. Salah satunya adalah Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Atiqah nampak makin cantik dan feminine dengan balutan dress warna hijau muda dan aksesori flower crown. Cocok banget sama acara Chicco dan Puteri yang mengambil lokasi di pantai. Mau bergaya ala Atiqah, lihat pilihan flower crown di sini, ya.

Mesty Ariotedjo


Bintang iklan dan juga dokter satu ini memang selalu jadi pusat perhatian saat di pesta. Selain cantik, Mesty suka banget tampil feminin dan membuat banyak laki-laki jatuh hati. Saat di nikahan Sandra Dewi, Mesty juga diminta menjadi seorang bridesmaid dan tampil pakai dress panjang abu-abu dan balutan cape renda yang manis. Tinggal tambahkan anting mutiara dari Cocoa Jewelry dan kamu bisa tampil mengagumkan seperti Mesty.

Ana Octarina

A post shared by Ana Octarina ♥ (@anaoctarina) on


Urusan gaya sehari-hari, Ana Octarina selalu stylish. Begitu pula saat jadi bridesmaid di nikahan sahabatnya, Acha Sinaga. Ia sukses menjadi pendamping sahabat dengan tampil memukau lewat dress panjang hijau muda dengan aksen renda. Kalau sahabatmu nikah di pantai, boleh anjurkan agar bridesmaid memakai sandal berikut.

Clara Devi


Fashion influencer yang juga belum lama menikah ini kemarin juga baru saja menjadi bridesmaid di nikahan sahabatnya. Gaya Clara Devi ini tentunya buat gaya nikahan semi tradisional. Jadi saat pakai kebaya nanti, kamu bisa lho mengganti selop tradisional dengan memakai pump shoes warna senada dengan kain kebaya. Coba pump shoes dari Details ini.

Anastasia Siantar


Sebelum jadi bridesmaid, Clara Devi yang melangsungkan pernikahan di Yogyakarta ini juga memilih para sahabatnya sesama fashion influencer untuk jadi bridesmaid. Ada Anastasia Siantar, Cindy Karmoko, Sonia Eryka dan yang lainnya kompakan pakai baju warna ungu pastel. Kalau ada sahabatmu yang nikah dengan tema seperti ini, kamu bisa menambahkan kalung cantik dari Shvana sebagai aksesori.

Gimana inspirasi jadi bridesmaid dari para seleb dan influencer di atas? Cukup untuk membuat sahabatmu nggak nyesal memilih kamu berkat penampilanmu yang stylish, dong?!

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza