• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Solo : A Star Wars Story, Sukses Bertutur Banyak Soal Han Solo

Solo : A Star Wars Story, Sukses Bertutur Banyak Soal Han Solo

Serunya nonton petualangan Han Solo muda yang bertemu dengan co-pilot Chewbacca.

Film ini diceritakan jauh sebelum Luke Skywalker lahir. Dan memang nggak ada personil Star Wars lain. Lalu nggak seru dan sepi,dong, ceritanya? Tentu tetap seru, kok, karena dari awal sampai akhir film, sutradara Ron Howard menyajikan pembentukan karakter Han Solo lewat berbagai aksi yang ia lalui.

Tapi sebelum nonton, apalagi kalau sama calon gebetan, kamu wajib dandan cantik, biarpun lagi puasa, wajah harus tetap kelihatan segar. Bisa juga coba pakai lip liner, biar makin cantik!

Alur cerita

Solo1

Di awal, memang alurnya terasa lama. Tapi itu lantaran film ini mau memperkenalkan karakter asli Han Solo, buat kamu yang mungkin bukan fans berat Star Wars. Tapi jangan khawatir, semakin lama, alur filmnya terasa makin cepat dan menarik.

Apalagi saat Han terlibat dalam tindak kriminal yang menegangkan. Penonton seakan terhanyut. Sebagai seorang yang nekat, Han memang rela melakukan berbagai hal demi dapat uang, seperti membajak kereta pengiriman barang misalnya. Ia sama sekali nggak takut. Nggak heran setelah melalui beragam aksi kriminal, Han tumbuh jadi sosok yang sok tahu dan nekat, tapi tentunya juga super tangguh.

Baca juga: Gaun Selebriti Paling Seru di MET Gala 2018

Dibikin betah sampai akhir film

Solo2

Pokoknya film ini nggak cuma bikin penasaran lewat serangkaian aksi Han Solo, tapi kamu bakal dihipnotis adegan-adegan komedi yang ditulis Jonathan dan Lawrence Kasdan dan akting keren Qi’ra, yang dimainkan oleh Emilia Clarke. Aktingnya sangat meyakinkan, memerankan sosok yang baik, dan kemudian berubah jadi jahat. Plus, di sini dia sama sekali nggak kayak Daenarys. Jadi buat para penggemar Game of Throne, nggak usah khawatir, karakter Qi’ra dan Daenarys bakal jauh beda banget.

Pokoknya, buat kamu yang penasaran gimana awal mulanya Solo, kisah di balik namanya, proses pertemuannya dengan sang pesawat tercinta, Millenium Falcon, sampai kisah pertama persahabatannya dengan Chewbacca jangan sampai nggak nonton film ini. Plus drama Solo dengan Qi’ra. Seru!

Baca juga: Inspirasi Gaya Kencan Pertama dari Film Hollywood

Dan pastinya akan ada adegan tembak-tembakan Solo di dalam Millenium Falcon dengan sound dan visual effect yang nggak main-main. Selamat kagum, pokoknya!

Solo3

Film ini cocok banget jadi pilihan buat ngabuburit. Apalagi kalau nontonnya bareng teman-teman. Abis itu tinggal bukber deh. Pastinya di resto yang kapasitasnya bisa menampung banyak orang. Atau mau lanjut Sholat Terawih? Buruan pindah ke area resto yang dekat sama mesjid, deh.

Jangan lupa, kalau nonton dalam suasana puasa, pastinya perut kosong bakal bikin kamu lebih mudah kedinginan. Jadi, coba bawa cardigan stylish dan sneakers detail bordir yang lagi hits, biar badan kamu hangat.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza