• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Jailangkung 2, Cerita Horor dengan Scene Mencekam di Bawah Laut Indonesia

Jailangkung 2, Cerita Horor dengan Scene Mencekam di Bawah Laut Indonesia

Tepat setahun setelah film Jailangkung 1 yang sukses ditonton lebih dari 2.5 juta orang, kini sekuel Jailangkung kembali hadir demi mengobati rasa penasaran masyarakat Indonesia khususnya pecinta film horor. Buat kamu yang masih punya sisa waktu libur atau berniat mengisi sisa libur Lebaran dengan nonton film,  nah sinema yang satu ini cocok banget jadi pilihan…. View Article

Tepat setahun setelah film Jailangkung 1 yang sukses ditonton lebih dari 2.5 juta orang, kini sekuel Jailangkung kembali hadir demi mengobati rasa penasaran masyarakat Indonesia khususnya pecinta film horor.

Buat kamu yang masih punya sisa waktu libur atau berniat mengisi sisa libur Lebaran dengan nonton film,  nah sinema yang satu ini cocok banget jadi pilihan. Penasaran?

Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Paling Seram Sepanjang Masa

Jalan cerita tetap mencekam

Image2

Dalam soal jalan cerita, nggak jauh berbeda sama film pertamanya. Masih seputar kisah tiga kakak beradik yang dihantui makhluk halus. Ceritanya berawal dari ketika Tasya (Gabariella Quinlynn), si bungsu yang tidak pernah mengenal Sang Ibu, melihat rekaman video milik Ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi) yang pernah berkomunikasi dengan arwah Ibunya menggunakan Jailangkung. Tasya penasaran dan langsung membuat Jailangkung untuk mencoba memanggil arwah Ibunya. Tapi hal ini justru membawa petaka, karena membangkitkan arwah yang berbahaya. Bukannya bertemu ibunya, Tasya malah dibawa ke dunia lain oleh makhluk gaib.

Masalah kedua adalah kehamilan misterius Angel (Hannah Al Rasyid), si anak tertua, yang mengandung Matianak, titisan iblis. Hal ini membuat Angel berada dalam pengaruh setan jahat dan memiliki kekuatan supranatural.

Untuk mengatasi dua masalah tersebut, Bella (Amanda Rawles) si anak tengah, dibantu temannya, Ramad (Jefri Nichol) dan Bram (Naufal Samudra) berjuang menuju tempat-tempat berbahaya, demi menyelamatkan keluarga Bella.

Baca juga: 7 Film Hollywood yang Paling Fashionable Sepanjang Masa

Menawarkan lebih dari sekadar jalan cerita horor

Image4

Yang istimewa dari film berdurasi 83 menit ini , nggak cuma berisi kisah yang menakutkan, tapi musik-musik pendukungnya juga sukses berat bikin efek kaget. Lalu, siap-siap menikmati suasana mencekam sambil mengagumi keindahan bawah laut Indonesia, karena bakal ada adegan Tasya, Rama, dan Bram bertempur sampai ke dunia bawah laut. Keindahan alam Indonesia tersebut bisa dilihat dari tempat beberapa adegan diambil seperti adegan diving yang dilakukan di Bunaken, Cirebon, dan Anyer.

Lalu, apakah Bella sukses mendapatkan kembali sang adik dan mengembalikan kesadaran kakak pertamanya? Nah, film karya sutradara spesialis horor, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini wajib hukumnya buat kamu tonton. Anggap aja buat melengkapi daftar Film Horor Indonesia Paling Nyeremin, Diurutkan Dari Paling Jadul. Dan biar makin seru, coba nontonnya di Bioskop yang Punya Fitur Keren.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza