Penting Dibaca, Sebelum Kamu Memutuskan Treatment BB Glow

Cara instan atau pakai proses, semua sah-sah saja, kalau sudah paham prosedurnya. Bagaimana dengan treatment bb glow? Amankah?

Kalau bicara soal perawatan wajah, Korea memang selalu penuh inovasi. Nggak heran kalau kulit wanita Korea selalu indah. Sudah pernah dengar  tentang treatment BB Glow? Ini bukan sama sekali menyangkut krim pelembap dan foundation. BB Glow ini adalah tren perawatan asli Korea yang menjanjikan kulit mulus dan mengilap. Langsung ingin coba? Boleh aja, tapi kamu wajib tahu detail sebelumnya.

Image2

Baca Juga: 5 Tips Makeup Gaya No Makeup ala Cewek Korea

Yuk, cari tahu lebih jauh tentang treatment ini.

Menurut Fanny Chan, Founder Van Sulam Alis & Academy, BB glow adalah beauty balm, salah satu treatment dari MTS (micro therapy system). MTS adalah suatu perawatan berteknologi Korea terbaru, yang memasukkan zat aktif tanpa melukai kulit wajah.

Apakah BB GLow aman dilakukan? Mengingat prosesnya melibatkan anastesi.

Sangat aman, karena menggunakan jarum nano needle therapy sehingga kedalaman dan frekuensinya dapat diatur hanya di lapisan kulit luar dengan menggunakan alat khusus.

Adakah ritual tertentu atau pantangan setelah melakukan treatment BB Glow?

Serum

Disarankan menggunakan pelembab atau sunblock selama beberapa hari sehingga tidak terkena matahari dan kadar air di wajah teratur, serta kulit tetap lembap.

Supaya kondisi kulit selalu prima, apakah BB Glow harus terus diulang?

BB glow adalah salah satu treatment yang sifatnya non-permanen, jadinya 1x BB Glow bisa bertahan 1-3 bulan. Tapi kalau sudah dilakukan beberapa kali (minimal 5 kali) hasilnya akan bertahan 6 bulan hingga 1 tahun, dan kulit wajah akan kelihatan glowing dan kencang.

Adakah batasan kondisi kulit yang menjadi syarat saat akan melakukan BB Glow?

Sunblock

Nggak ada , sebab treatment-nya hanya di kulit paling luar. Bahkan penderita diabetes pun boleh melakukan tindakan BB glow atau nama lainnya sulam wajah. Tapi memang, kalau jerawatnya masih dalam fase pus (nanah) dan dalam jumlah banyak, disarankan menunggu sampai kempes atau sembuh dulu.

Namanya juga tren, pasti ada pro kontra-nya, nggak beda sama model alis melengkung dan kepang yang juga sempat jadi kontroversi. Apapun keputusan kamu, kalau sudah dipikirkan matang-matang, pastinya yang terbaik. Kalau perlu, konsultasi terlebih dulu pada dokter kulit supaya supaya nggak menyesal di kemudian hari.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza