• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • OOTD Buat Kamu Yang Kerja Jadi Karyawan Bank, Fashion Designer, Sampai Pengacara

OOTD Buat Kamu Yang Kerja Jadi Karyawan Bank, Fashion Designer, Sampai Pengacara

Outfit apa sih yang paling pas buat tiap pekerjaan yang sedang digeluti? Cari inspirasi OOTD dari para fashion influencer ini saja!

Setiap perempuan memiliki pekerjaan idamannya masing-masing. Ada yang sedang bergelut kerja sebagai karyawan swasta di bank, ada juga yang menyalurkan talenta seninya dengan melukis. Tapi setiap pekerjaan ini juga menuntut kamu untuk tampil sesuai dengan profesi. Kehabisan ide bergaya pasti sering kamu alami kan? Mungkin sekarang nggak akan terjadi lagi setelah lihat inspirasinya di bawah ini.

Karyawan Bank


Nggak hanya berlaku buat karyawan bank, OOTD ini juga bisa buat kamu yang bekerja sebagai akuntan dan juga psikolog. Soalnya profesi ini menuntut kamu untuk tampil formal saat ke kantor. Idenya bisa nyontek dari Bianca Belnadia, yang sehari-hari juga bekerja sebagai Managing Director salah satu brand fashion dan influencer. Beli celana formalnya di sini, yuk!

Guru Musik

A post shared by Michelle Hendra (@michimomo) on


Sebenarnya nggak harus guru musik saja, kalau profesi kamu adalah seorang guru dan setiap akhir pekan kamu boleh mengajar pakai baju bebas. Coba gaya dari Michelle Hendra berikut. Atasan berwarna pastel pas banget untuk memberi kamu predikat “guru termanis” di sekolah. Atasan serupa bisa kamu dapatkan di sini.

Fashion Designer


Pekerjaan kamu bergelut di bidang fashion? Nggak harus fashion designer, jadi fotografer fashion juga bisa. Ide dandannya contek dari fotografer fashion paling cantik dan stylish, Nicoline Patricia. Kamu bisa banget pakai jaket bomber bermotif dan sepatu boots buat menirunya. Cek jaketnya di sini dan bootsnya di sini.

Seniman

A post shared by Ykha Amelz (@ykhaamelz) on


Mau dapat gaya asli dari seniman sesungguhnya? Ykha Amelz wajib banget dijadikan inspirasi. Seniman cantik satu ini gayanya asyik banget. Baju serba putih dipadukan sama kaos kaki tinggi. Pas buat kamu yang nggak suka tampil serupa dengan kebanyakan perempuan pada umumnya. Pakai dress putih dari REE, yuk!

Pengacara


Kamu pasti sering lihat kalau pengacara selalu pakai setelan blazer buat pergi ke kantor. Kalau diperbolehkan dan membuat gayamu lebih stylish, pakai blazer yang bermotif, yuk! Seperti Olivia Lazuardy berikut. Coba lihat pilihan blazernya di Heart and Feel ini.

Sudah all-out bergaya sebelum ngantor, jangan lupa untuk foto dulu di depan rumah dan upload di social media kamu. Biar eksis!

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza