• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Ide Mix and Match Gaya Pakai Sneakers Jaman Now

Ide Mix and Match Gaya Pakai Sneakers Jaman Now

Suka pakai sneakers, pasti tahu gaya yang lagi keren sekarang adalah model sneakers yang padat dan cenderung ‘gemuk.’

Tren sneakers memang nggak ada matinya. Ini membuktikan bahwa memang manusia itu senang dengan yang nyaman, praktis, dan nggak kelewat serius. Bahkan nggak sedikit, yang memasangkan setelan jas mereka dengan sneakers untuk kesan lebih santai. Dan paling baru, sneakers dengan model agak gemuk, mirip sepatu tenis, model sepatu jaman dulu sekarang kembali tren. Banyak yang bilang jelek (makanya disebut ‘ugly shoe’, tapi nggak sedikit juga yang suka banget dengan trend ini dan pakai sneakers jenis ini.

Beberapa brand yang ngeluarin sepatu model gini adalah Balenciaga, Nike, dan Gucci. Harganya memang nggak murah. Tapi, jangan sedih. Dengan berpatok pada model, sebenarnya ada pilihan lebih murah. Di MatahariMall juga ada, kok. Lebih terjangkau dan tetap bikin gaya. Lalu bagaimana mix and match sepatu sneakers jaman now ini, supaya terlihat makin kece? Contek 3 idenya di bawah.

Gaya 1

gaya1

Si keren: Reza Indra, 32, pemilik modeling agency

Pakai dengan jaket jeans dan chino hijau lumut untuk gaya santai tapi trendy. Kombinasikan dengan kaos abu-abu untuk paduan palet warna klasik yang maskulin. Mumpung masih sering hujan, lengkapi gaya kece ini dengan kupluk hitam yang kontras. Satu tips, kalau sneakers kamu berwarna cerah, coba ganti tali sepatu kamu dengan yang bermotif atau punya detail garis untuk sentuhan warna yang lebih.

Baca juga: 5 Gaya ootd yang bisa bikin jumlah followers naik di Instagram.

Gaya 2

gaya2

Si keren: Dheniel Algamar, 33, editor mode

Tak suka banyak main warna, mix and match kayak gini bisa dicoba. Gaya ini juga mudah banget dicoba. Di gaya ini, terlihat padu padan banyak trend. Dari celana kain dengan model kebesaran (baggy), dipakai dengan jaket sport yang juga terlihat kebesaran. Celana dan jaket dalam warna hitam yang maskulin, tapi kemudian ada sentuhan warna di kaos yang dipakai di balik jaket, kaos kaki, dan sneakers Nike Huaracheeyang juga berwarna. Kalau sedang suka dengan semua yang serba oversized, mix and match ini cocok buat kamu.

Gaya 3

gaya3

Si keren: Afro, 34, pemilik start up

Tahun ini, celana jeans warna putih bakal populer lagi. Memang nggak semua suka dengan warna putih, apalagi kalau aktivitas sehari-hari bikin gampang kotor apa yang kita pakai. Kalau punya jeans putih, bisa coba gaya ini. Pakaikan dengan kaos warna abu-abu yang akan kontras dengan jeans putih kamu. Lalu lengkapi dengan jaket panjang warna hitam yang membuat semuanya tabrakan, tapi tabrakan yang kece. Gaya ini cocok dipakai dengan sneakers warna, atau hitam. Untuk kesan lebih santai, bisa pilih yang potongannya cukup basic, alias nggak ketat banget tapi juga nggak longgar banget.

Baca juga: 5 model sneakers favorit anak-anak keren jaman now.

Dari 3 ide mix and match di atas, tersedia pilihan buat kamu yang suka gaya dengan penuh warna, suka menyelipkan sedikit saja warna di gaya kamu, atau yang lebih suka serba hitam putih saja. Tinggal sesuaikan yang sesuai gaya kamu.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza