• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Gaya Keren Adrian Khalif, Musisi Hip Hop yang Sedang Naik Daun

Gaya Keren Adrian Khalif, Musisi Hip Hop yang Sedang Naik Daun

Muda, berbakat, keren, Adrian Khalif memang dielu-elukan jadi salah satu bakat musik yang akan makin bersinar.

Di usia yang baru 25 tahun, selera musik oke, dan pernah tinggal di beberapa negara seperti Amerika, Swiss sampai Inggris sosok Adrian Khalif yang juga ganteng ini diramalkan akan jadi masa depan musik hip hop Indonesia. Kalau boleh jujur memang belum banyak musisi hip hop yang oke di era 2010 ke atas. Musik hip hop Indonesia nampak berhenti di era 90an. Dan kenyataannya memang, ingin berkarier di jalur musik seperti ini penuh tantangan. Tidak seperti pop, yang diakui industri akan cukup mudah menemukan fans.

Berkutat di jalur hip hop, Adrian yang baru punya satu single berjudul Made in Jakarta ini juga terlihat memiliki gaya pribadi yang sesuai. Pilihan-pilihan pakaiannya bernuansa urban. Paduan dari semua yang kasual, seperti celana olahraga, kaos, topi, berbagai macam jaket, dan alas kaki seperti sneakers sampai boots yang memang identik dengan musisi musik urban, seperti hip hop. Mari tiru gayanya dari beberapa foto ini.

Super santai

A post shared by Adrian Khalif (@adriankhalif) on


Paduan kaos hitam dengan celana olahraga yang punya detail garis di samping ini adalah sesuatu yang kekinian sekali. Sedikit info, celana olahraga yang punya detail garis di samping ini sebenarnya adalah tren yang berasal dari era 70an. Dan sekarang populer lagi, muncul dengan berbagai versi, untuk perempuan dan laki-laki. Terlihat Adrian yang punya orang tua diplomat ini memadukannya dengan sepatu sneakers vans yang juga identik dengan musisi hip hop seperti dirinya.

Baca juga: Cara memberi jiwa baru ke sneakers putih lamamu.

Bomber jacket yang klasik

A post shared by Adrian Khalif (@adriankhalif) on


Tren bomber jacket memang meledak beberapa tahun lalu, sekarang agak redup. Tapi untuk musisi seperti Adrian Khalif yang berkutat di jalur urban, bomber jacket adalah pelengkap gaya yang terhitung wajib. Padukan dengan celana kargo dan sepatu boots, begitu saja sudah siap untuk naik ke atas panggung. Artinya? Jangan pernah singkirkan jaket bomber milikmu, selamanya. Ingat-ingat gaya Kanye West, yang juga diidolakan oleh Adrian, jenis pakaian yang dipakainya pun akan nggak jauh berbeda dengan pilihan-pilihan Adrian.

Kemeja kotak-kotak

A post shared by Adrian Khalif (@adriankhalif) on


Sama seperti jaket bomber, musisi hip hop juga terhitung dekat secara visual dengan semua jenis kemeja flanel motif kotak-kotak. Cukup dengan kombinasi celana jeans gombrong, kaos putih dan kemeja kotak-kotak, lalu sepatu boots seorang Adrian Khalif sudah bisa membawakan lagunya di panggung dan menghibur kita semua. Musisi hip hop memang bisa sesantai itu faktanya. Membuktikan juga bahwa kemeja kotak-kotak selain nyaman juga dengan padu padan sesuai menunjukkan identitas pemakainya. Begitu populer di era 90an karena musik alternatif dan hip hop, kemeja kotak-kotak tak pernah pergi dari siklus tren berpakaian cowok.

Baca juga: satu-satunya model jaket yang wajib dipunya sekarang.

Jaket jeans terbaik

A post shared by Adrian Khalif (@adriankhalif) on


Punya jaket jeans model apapun di lemari rasanya nggak akan pernah nggak berguna. Terlebih, sekarang jaket jeans makin populer. Dan untuk seorang musisi hip hop seperti Adrian Khalif, ini juga semacam seragam. Dipakai dengan celana rapi bisa. Dipakai dengan celana khaki, sampai jogger bisa. Jaket jeans adalah salah satu jenis pakaian paling fleksible yang pernah ada. Karena itu, musisi banyak yang suka dan bahkan menjadi identitas sebagian besar dari mereka.

Ternyata, gaya hip hop ala adrian khalif seru, ya. Hip hop yang identik dengan gaya santai namun tetap membawa vibe “asyik” menjadikan tampilan lebih stylish. Adrian Khalif bisa menjadi sosok inspirasi gaya hip hop kamu!

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza