• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Film Dilan 1990, Sukses Bikin Baper Anak Millenials

Film Dilan 1990, Sukses Bikin Baper Anak Millenials

Walaupun judulnya Dilan 1990, tapi terbukti sanggup bikin baper semua angkatan.

Kalau buka socmed belakangan ini, isinya banyak banget sharing soal cerita film Dilan 1990. Mulai dari kutipan quote-nya, foto-foto adegannya, sampai kisah pribadi pemainnya. Seseru itu? Banget!

Jalan cerita minus ribet

BestScene

Film Dilan 1990 bercerita soal kisah cinta Dilan dan Milea, sepasang anak SMA di Bandung. Dilan yang baik hati, punya cara-cara romantis buat pedekate sama Milea, ai anak pindahan dari Jakarta, yang ternyata udah punya pacar. Kisah film Dilan 1990 konfliknya nggak terlalu rumit, fokus di hubungan cinta aja. Sederhana a la anak SMA.

Dijamin bikin baper

BukuSeri

Ceritanya simple, tapi kenapa sanggup bikin baper? Nah, kekuatan film ini ada di kata-kata manis yang keluar dari mulut Dilan. Makin bikin melayang digabungkan dengan ekspresi Dilan setiap mengucapkannya ke Milea. Dijamin bikin kamu mesem dan ikutan melayang sepanjang film, deh.

Pemilihan pemain yang pas

Pemain

Biarpun tergolong pendatang baru, tapi akting Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Presscilla sebagai Dilan dan Milea oke banget! Setelah menonton pasangan ini adu akting, kamu nggak bakal kebayang kalau peran mereka digantikan sama orang lain. Persis kaya tokoh Cinta dan Rangga yang langsung nempel dan identik sama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Terutama Iqbal, kelihatan sangat menjiwai perannya. Nggak cuma fasih mengucapkan kata-kata manis, tapi tatapan dan ekspresinya ke Vanesha selalu pas dan lagi-lagi bakal bikin kamu ikutan ge er dan salting!

Padat adegan romantis

Sepanjang film yang juga bikin kamu bakal nggak berhenti tersenyum adalah adegan-adegan romantisnya. Salah satu yang bikin baper adalah kegiatan rutin Dilan, menelepon sang kekasih pakai telepon umum. Walaupun jadul, tapi kesan romantisnya kental banget dan dijamin bikin kamu makin baper. Apalagi saat pasangan ini mesra-mesraan di atas motor. Kalimat-kalimat romantis dari Dilan buat Milea nggak ada habisnya dan bakal bikin kamu makin fokus nonton.

Soundtrack pendukung

Namanya film romantis, pastinya nggak lengkap kalau nggak didukung sama lagu-lagu soundrack yang enak. Nah, sepanjang film kamu bakal dimanjain sama alunan lagu-lagu easy listening dengan lirik-lirik mengharukan. Yang paling “kena” di telinga pastinya yang dinyanyiin sama si pemeran utama, alias Iqbal yang memang lulusan Coboy Junior, dengan judul Rindu Sendiri. Dengan iringan gitar akustik, lagu yang menggambarkan cinta Dilan buat Milea ini dijamin bikin kamu makin baper sepanjang film.

Berhubung Februari masih bulan cinta, habis nonton film Dilan yang romatis, coba deh lanjutin kencan kamu dengan ide seru yang murmer. Nggak usah khawatir saltum, pilih outfit cantik yang simple buat kencan. Jangan lupa, tasnya juga harus matching, lho.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza