• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Diundang Nonton Fashion Show, 5 Gaya Cowok Ini Bisa Jadi Contoh

Diundang Nonton Fashion Show, 5 Gaya Cowok Ini Bisa Jadi Contoh

Kalau nggak biasa diundang atau nonton fashion show, pasti saat dapat undangan dan pengen banget datang masalah berikutnya adalah: pakai apa?

Nonton fashion show, nggak seperti dugaan banyak orang, nggak perlu harus gaya kayak apa juga sih. Jadi diri sendiri aja sebenarnya. Kecuali memang kita bekerja di industri fashion, dan tampil gaya udah kayak bernapas aja. Lihat gaya 5 cowok di bawah, termasuk aktor Reza Rahadian saat harus nonton fashion show.

Lucky Oetama, model, influencer

lucky

Bagi cowok yang suka sekali pakai kemeja dalam bentuk apa pun ini, nggak heran kemeja jadi pilihan untuk dipakai saat nonton show. Penyuka warna putih ini memilih kemeja motif garis yang klasik. Tapi dipakai dengan gaya era media sosial. Kancingkan 2 kancing paling bawah saja, masukkan ujung kemeja di dalam celana, biarkan kaos putih di dalam terlihat.

Reza Indra, pengusaha muda

rezaindr

Cowok satu ini nggak mau ribet saat diundang nonton fashion show. Cukup paduan celana jeans, kaos nyaman dengan motif artistik dan sepatu keds putih bisa jadi gaya klasik yang maskulin.

Dheniel Algamar, editor majalah

dheniel

Penggemar gaya preppy bisa contoh gaya satu ini. Dheniel memilih selaraskan warna abu-abu celananya dengan sweater yang dipakai. Pakai kemeja putih di balik sweater, dan biarkan kerahnya terlihat.

Baca juga: 7 hari pakai celana jeans, ini ide mix and match nya.

Reza Rahadian, aktor

rezaraha

Karena jeans  atau denim lagi populer banget, nggak heran aktor satu ini pilih padukan kemeja dan celana bahan denim. Lengkapi gaya ini dengan boots yang paling keren.

Baca juga: jaket jeans biasa buat gaya kasual sampai semi formal

Alexander Zulfikar, penata gaya

alex

Sebagai pribadi yang dandy, bisa coba gaya Alex. Rapi, dalam setelan blazer dan celana dengan warna senada. Pakai kaos yang juga seru di bagian dalam. Lengkapi gayamu dengan sneakers model slip on yang juga bermotif. Ini tipe gaya yang bikin kamu mudah ditemukan di keramaian.

Dari semua gaya di atas, mana yang paling mungkin kamu praktikkan? Lihat kan, nggak harus neko-neko juga kalau mau nonton fashion show. Lihat link yang bisa diakses? itu semua referensi produk serupa yang bisa kamu beli di MatahariMall.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza