• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • Cari Kado Buat Cowok? Mereka Suka Dikasih 5 Hadiah Ini

Cari Kado Buat Cowok? Mereka Suka Dikasih 5 Hadiah Ini

Lagi bingung mau kasih kado buat cowok yang akan segera berulang tahun dalam waktu dekat? Cari infonya dari para laki-laki dulu saja!

Sebentar lagi si dia berulang tahun dan kamu kepikiran untuk kasih hadiah yang berhubungan sama fashion. Tapi, yang namanya laki-laki, pilihan barang fashion mereka nggak seluas pilihan barang buat kita. Bahkan ada lho laki-laki yang lebih selektif dalam soal pemilihan barang. Wah, daripada kamu bingung, mending langsung tanya clue-nya sama para laki-laki berikut. Siapa tahu mereka satu selera sama pacarmu.

Kaos Olahraga/Kaos Bola

Screen Shot 2017-11-02 at 12.44.00 PM

“Kalau lo punya pacar yang hobi utamanya adalah nonton bola atau main bola, sudah bisa gue jamin kalau hadiah seperti kaos jersey tim sepakbola kesayangan bakal menjadi hadiah yang doi suka banget. Kalau perlu, setelah lo beli cetak nama pemain bola kesayangan doi di belakang bajunya,” Evan Prasetyo, 22 (Mahasiswa). Kalau kamu mau ikutin saran Evan, coba cek kaos dari Kappa & Everlast ini, ya!

Sepatu Futsal/Basket/Skate

Screen Shot 2017-11-02 at 12.44.56 PM

“Gue pernah dapat hadiah dari pacar berupa sepatu futsal. Walaupun koleksi sepatu futsal gue sudah cukup banyak, tapi karena ini adalah pemberian doi, setiap kali gue main pasti gue jadi lebih tambah semangat,” Boby Jaya, 28 (Pengacara).

Yup, mau dong bikin si doi tambah semangat? Coba kamu lirik sepatu futsal CBR Six berikut.

Jam Tangan

Screen Shot 2017-11-02 at 12.48.26 PM

“Mau tahu hadiah paling aman buat para laki-laki? Beliin jam tangan saja! Pilih jam yang bentuknya laki-laki banget dengan ukuran yang besar dan strap dari kulit. Masa iya doi nggak bakal tambah jatuh cinta sama lo, sih?” Albert Saputra, 31 (Karyawan Swasta).

Nih, biar kamu nggak bingung bisa cek jam tangannya di sini.

Snapback

Screen Shot 2017-11-02 at 12.45.45 PM

“Snapback adalah satu hadiah yang menurut gue cocok buat lo yang punya pacar dengan hobi koleksi topi. Atau kalau lo lagi sebal sama rambut doi yang berantakan, kasih topi bisa jadi cara ampuh biar pacar lo tampil lebih rapi,” Gilang Mulya, 19 (Mahasiswa).

Setuju banget sama Gilang, kamu bisa kasih topi dari Live & Prosper buat bikin pacar tampil stylish tanpa harus meminta doi potong rambut.

Backpack

Screen Shot 2017-11-02 at 12.47.18 PM

“Buat gue yang sering nitip barang ke pacar, sepertinya tas ransel bisa jadi hadiah yang cocok buat tipe seperti gue. Apalagi kalau pacar lo suka traveling dan naik gunung, tas ransel sih sudah pasti hadiah yang paling pas,” Sammy Aditya, 28 (Wiraswasta).

Ayo, siapa dari kalian yang punya pacar hobinya naik gunung? Beli tasnya bisa dilihat di sini, ya!

Sudah dapat clue dari para laki-laki, setidaknya kebingunganmu sedikit berkurang, kan? Nah, sekarang tinggal tentukan mau beli yang mana, deh!

Categorised in: , , ,

This post was written by Kak Moza