• Home
  • >
  • Buzz
  • >
  • 5 Gaya Laki-Laki yang Beredar Selama Pekan Mode

5 Gaya Laki-Laki yang Beredar Selama Pekan Mode

Pekan mode alias fashion week memang waktunya bagi individu-individu yang berani bergaya untuk tampil.

Karena tuntutan pekerjaan atau memang sudah melekat secara personal, tampil gaya adalah keseharian bagi sebagian laki-laki. Dan, biasanya mereka yang bekerja di industri kreatif punya pernyataan gaya yang beda dari laki-laki kebanyakan. Dan di tengah event yang bernama pekan mode, pribadi-pribadi seperti ini bisa dipastikan akan memperhatikan apa yang mereka pakai. Misalnya beberapa laki-laki muda ini.

Si keren: Charles Sumithio, 26 tahun, pengusaha muda

charles

Dari gaya ini terlihat ia adalah pribadi yang paham pentingnya punya jaket yang beda. Paduan outfit yang cukup biasa, bisa jadi luar biasa dengan luaran yang unik.

Si keren: Vebri Anggara, 33 tahun, perusahaan transportasi online

vebri

Nggak mau ribet, gaya satu ini bisa ditiru. Serba hitam tapi punya detail unik, seperti tas, kerah kemeja, sabuk dan sepatu yang modelnya pas untuk pergi undangan.

Si keren: Fahrizal Sanad, 20 tahun, mahasiswa

fahririzal

Jaket model army memang nggak pernah nggak keren. Padukan dengan celana yang kontras, supaya jaketnya juga stand out. Plus karena bahan tebal, bisa buat proteksi dari panas dan dingin.

Baca juga: Apa ada 1 barang yang bila dipakai, berasa mewahnya seluruh tubuh? ada!

Si keren: Anantama, 26 tahun, pekerja media

tama

Sekilas terlihat paduan jaket kulit dan jeans hitam ini biasa saja. Tapi, bila diperhatikan celana jeans ini punya detail unik di samping yang juga cocok dengan detail sneakers yang dipakai.

Si keren: Stanley, 33, pekerja media

Processed with VSCO with a6 preset

Boleh dicoba nih. Pakai paduan blazer dan celana dengan nuansa monoton tapi kontraskan dengan pilihan aksesori dalam warna yang bertabrakan. Hasilnya pasti seru.
Baca juga: modal 1 sweater saja bisa gaya sepanjang minggu di musim hujan ini.

Dari 5 gaya diatas, yang bisa disimpulkan adalah: detail menjadi poin penting yang bikin penampilan kita unik. Nggak perlu lebay, detail kecil saja sudah memegang peranan penting.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza